Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Bangka Belitung Tinjau Vaksin Covid 19 di Polres Bangka

Rabu, 31 Maret 2021 | Maret 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-31T11:58:30Z
 
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat Bersama anggota lainnya meninjau pelaksanaan pemberian vaksin bagi Anggota Polri di Polres Bangka (Foto: Humas Polres Bangka)



Babel, Detakterkini.com- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meninjau pelaksanaan pemberian vaksin bagi Anggota Polri di Polres Bangka Selasa (30/3/2021).

Tidak hanya vaksin bagi personel, ASN dan PHL Bangka saja namun sejumlah anggota TNI AD juga ikut vaksin di Aula Polres Bangka.


“Tentunya harapan kita personel Polri dan TNI di Bangka Belitung setelah divaksin dapat beraktivitas maksimal untuk kegiatan melayani masyarakat,” kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.


Seperti diketahui sejak Senin (30/3/2021) pemberian vaksin kepada 430 personel, serta ASN dan PHL di Polres Bangka mendapatkan vaksin termin 1.


Selanjutnya mereka akan mendapatkan vaksin termin 2 dua pekan mendatang. Vaksin ini melengkapi vaksin yang diberikan sebelumnya kepada 180 orang personel Polres Bangka.


Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyempatkan berdialog dengan Kadinkes Bangka Then Suyanti yang turun langsung sejak kemaren dilokasi bersama Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.


“Setelah sebelumnya personel polri yang melakukan pelayanan publik saat ini dilanjutkan personel lainnya sehingga nantinya seluruh personel akan mendapatkan vaksin,” kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.


Then Suyanti mengatakan, di Kabupaten Bangka telah diberikan vaksin covid 19 kepada Tim Medis, TNI/Polri dan pelayan publik.


Pemberian telah dilaksanakan secara yakni tahap pertama dan tahap kedua yang saat ini masih berjalan. Setelah pemberian vaksin tahap 1 dan 2 ini baru akan menunggu petunjuk pemberian vaksin bagi masyarakat umum.


Pelaksanan vaksin oleh Dinkes Bangka berdasarkan petunjuk dan jadwal yang diberikan oleh kementerian kesehatan.


Sesuai dengan kebutuhan sebanyak 200.000 vaksin covid 19 untuk masyarakat umum di Kabupaten Bangka yang diperkirakan datang dari pusat Juni 2020 yang akan langsung diberikan ke masyarakat,” kata Then Suyanti.

×
Berita Terbaru Update