Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS Dorong Mayarakat Sehat dan Bugar Lewat PVR

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T05:17:26Z

 

Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Defrizal Siregar (Foto: PKS foto)



Jakarta, Detakterkini.com -- Ketua Departemen Olahraga dan Kebugaran DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Defrizal Siregar menyampaikan kegiatan PKS Virtual Race (PVR) dilaksanakan untuk mendorong masyarakat sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19.






"Kami berharap tiap bulan ada kegiatan ini di seluruh penjuru Indonesia, sehingga masyarakat kita terdorong untuk hidup sehat dan bugar. Kita yakin ketika masyarakat sehat dan bugar maka produktivitasnya akan semakin tinggi. Di tengah pandemi ini maka defensif dirinya juga akan semakin kokoh," ungkap Defrizal dalam acara puncak PVR, Ahad (06/06/2021).







Defrizal mengatakan penyelenggaraan PVR ini adalah bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat, sebab menjaga antibodi tetap kuat juga hal yang penting selain melakukan protokol kesehatan.






"Di era pandemi ini, menjaga kebugaran, meningkatkan imunitas, itu menjadi hal yang sangat penting. Jadi bukan hanya dengan masker, menjaga jarak, cuci tangan. Membentuk antibodi secara personal dan bagus juga merupakan hal yang penting," jelas Defrizal.






Defrizal melaporkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara PVR tinggi, walaupun di tengah keterbatasan kondisi pandemi Covid-19.







"Dengan keterbatasan hari ini kita tidak bisa offline maka kita laksanakan secara virtual, dengan target 123 km gowes dan 23 km untuk lari. Alhamdulillah peserta sangat antusias, ratusan sampai ribuan orang ikut di aktivitas ini. Minggu lalu juga melaksanakan puncak PVR alhamdulillah diikuti 19.000 peserta di seluruh Indonesia," papar Defrizal.






Defrizal berharap pelaksanaan PVR ini dapat memberikan pengaruh positif untuk masyarakat.






"Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan motto dan juga slogan PKS yaitu melayani masyarakat. Dan ini bentuk pelayanan kami, agar masyarakat kita sehat dan bugar," harap Defrizal.

×
Berita Terbaru Update