Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Kapolda Metro Jaya : 150 Ribu Warga Telah Divaksin!

FEC Media
Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB
Kapolda Metro jaya (Irjen. Pol. Fadil Imran) (Foto:Ist)



Jakarta, Detakterkini.com – Pemerintah terus menggencarkan program vaksinasi massal guna menekan laju penyebaran covid-19 di Indonesia. Khusus di wilayah DKI Jakarta, Polda Metro menyediakan layanan vaksinasi yang tersebar di 8 titik wilayah hukum Polda Metro Jaya.







Kapolda Metro jaya (Irjen. Pol. Fadil Imran) menerangkan, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi sejak 10 hari yang lalu. Dalam satu hari, terdapat 15.000 orang yang mendapatkan vaksinasi.







“Jadi, per hari itu ada sekitar 15.000 orang yang divaksin. Kegiatan vaksinasi ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 10 hari yang lalu,” ujarnya.








Ia menyebut jumlah harian tersebut belum ditambah dengan total warga yang telah divaksin sebelumnya. Baik yang melalui kegiatan vaksin secara mandiri oleh Polda Metro atau pun yang bekerja sama dengan pihak swasta.







Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah mendapatkan vaksin.







“Kalau ditotal secara keseluruhan dari 10 hari yang lalu dengan target per hari ada 15.000 yang mendapatkan vaksin, maka sudah sekitar 150 ribuan yang divaksin. Dalam hal ini, masyarakat diharapkan juga tetap menjaga protokol kesehatan,” tukasnya.


Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Metro Jaya : 150 Ribu Warga Telah Divaksin!
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed