Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Ribut karena Masalah Asmara, Remaja di Jambi Bawa Senapan Angin

FEC Media
Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB

 

Rekaman CCTV yang menunjukkan seorang remaja membawa senapan. (Foto: Istimewa)



Jambi, Detakterkini.com - Viral di media sosial video yang memperlihatkan 5 remaja ribut karena masalah asmara. Seorang di antaranya membawa senapan angin.




Dari video rekaman CCTV itu, tampak remaja berinisial B, L, S, dan J yang berbekal senapan, hendak menyerang seorang remaja di Villa Kenali Permai, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Rabu (26/1).




Ketua RT 23 Villa Kenali Permai, Azwar mengatakan bahwa itu hanya permasalahan asmara antara pelajar SMP.



"Ceritanya itu masalah asmara di sekolah. Kekasih penyerang melapor. Pelaku penyerangan dan korban ini sekolah di salah satu SMP yang berbeda di Kota Jambi," ujarnya, Jumat (28/1). Dikutip Jambikita.id




Ia menyampaikan mereka sudah berdamai di sekolah. Namun, keributan malah terjadi lagi.



"Akhirnya mereka dibawa ke Polsek Kota Baru untuk diselesaikan. Orang tuanya dipanggil. Senapan angin dan celurit itu dibawa semua," ungkapnya.



Diketahui, remaja yang menyerang itu berasal dari Kelurahan Payo Lebar. Sedangkan korban terancam tinggal di Kelurahan Mayang.



Sementara itu, Kepala Polsek Kota Baru, AKP Dhadhag Anindito mengatakan senapan angin yang dibawa remaja itu milik orang tuanya J. Kini disita polisi.



"Pelaku yang membawa senapan angin itu berinisial J. Mereka berjumlah 5 orang, dan masih di bawah umur semua," tuturnya.



Ia pun mengatakan kejadian tersebut berawal dari perselisihan. Setidaknya, belum ada perkelahian hingga luka-luka.



"Pihak para orang tua sepakat untuk berdamai. Tidak mempermasalahkan perkara tersebut sampai ke ranah hukum," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Ribut karena Masalah Asmara, Remaja di Jambi Bawa Senapan Angin
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed