Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

24 Kios Dagangan Warga di Tebo Jambi Hangus Terbakar

FEC Media
Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB

Puluhan kios pedagang di Pasar Jambi hangus terbakar



Jambi, Detakterkini.com - Sebanyak 24 kios jualan warga yang berada di pasar Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Jambi terbakar. Para pedagang tidak dapat menyelamatkan barang dagangan mereka lantaran kobaran api yang begitu besar.




Kebakaran kios ini diketahui pukul 05.30 WIB. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan puluhan kios warga yang terbuat dari bangunan semi permanen.


Dugaan sementara, kebakaran ini akibat arus pendek listrik. Kobaran api akhirnya baru dapat dipadamkan setelah petugas pemadam dan warga berupaya memadamkan.



Kepala Dinas Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko mengatakan dari kejadian kebakaran itu setidaknya 6 unit mobil pemadam dikerahkan.



Tidak ada kendala saat petugas memadamkan kobaran api tersebut. Hanya saja, api terus menyala besar lantaran bangunan yang terbuat dari kayu.


"Untuk memadamkan dan mendinginkan api kita kerahkan enam unit armada pemadam kebakaran. Api ini terlalu besar, jadi cukup kesulitan lantaran kios terbuat kayu jadi api cepat menyambar ke kios lainnya," kata Arief kepada wartawan, Jumat (11/2/2022). Dikutip Detiknews


Belum diketahui total kerugian dari kebakaran kios ini. Namun dari pernyataan para pedagang, akibat kebakaran kios ini mereka rugi besar hingga miliaran rupiah.



"Kalau kerugian belum bisa kami totalkan. Tetapi untuk penyebab kebakaran nanti kami serahkan semuanya dengan pihak kepolisian," ujar Arief.




Komentar

Tampilkan

  • 24 Kios Dagangan Warga di Tebo Jambi Hangus Terbakar
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed