Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Gubernur-Bupati Beri Ucapan Duka Wafatnya Ayah Ketua DPRD Jambi

FEC Media
Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB

 

Foto: dok. Istimewa








Jambi,  Detakterkini.com - Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ayahanda dari Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, yakni Pujimanto. Orang nomor 1 di Jambi itu menyampaikan rasa dukanya sekaligus berharap agar Ketua DPRD itu tetap tabah dan sabar.






"Inalilahiwainailahirojiun, atas nama Gubernur Jambi saya mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya ayahanda dari bapak Ketua DPRD Jambi, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Al Haris dalam keterangan tertulis, Jumat (18/2/2022). Dikutip Detiknews






Ucapan duka juga disampaikan oleh Bupati Batanghari Jambi, M Fadhil. Ia turut memberikan rasa duka mendalam atas kepergian ayahanda dari sahabatnya itu.




"Kami turut berduka cita atas meninggalnya orang tua sahabat kami edi purwanto,semoga almarhum mendapat tempat yg layak disisi Allah SWT," ujar Ketua PPP Jambi itu.






Menurut Fadhil, orang tua dari Ketua DPRD Jambi itu berjasa bagi anaknya terutama bagi Edi. Edi tidak hanya menjabat sebagai Ketua DPRD Jambi, ia juga menjabat sebagai Ketua PDIP Jambi. Kesuksesan itu, kata Fadhil, diraih Edi berkat didikan dari almarhum ayahandanya.





"Saya mendoakan agar sahabat saya Edi Purwanto dapat istiqomah serta selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan tetap menjalankan ibadah dlm kesibukan tugasnya sebagai Ketua DPRD Jambi," ujar Fadhil.





Ayahanda Edi Purwanto, yakni Pujimanto meninggal dunia pada Jumat siang tadi. Pujimanto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Raden Mataher Jambi. Sebelumnya, ia juga sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta akibat sakit jantung dan penyakit lainnya yang ia derita di usia senjanya itu.






Setelah dibawa ke rumah duka, jenazah almarhum disemayamkan di Desa Maro Sebo (Gela), Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.




Komentar

Tampilkan

  • Gubernur-Bupati Beri Ucapan Duka Wafatnya Ayah Ketua DPRD Jambi
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed